Zoom Escaper, Aplikasi Untuk Melarikan Diri dari Pertemuan Virtual Zoom

Screenshot Zoom Escaper
Cukai Kota Malang

MALANGVOICE – Capek dengan pertemuan virtual menggunakan Zoom? Tak betah harus berjam-jam duduk memandang laptop dan melihat wajah-wajah yang membosankan? Zoom Escaper merupakan jawaban kegelisahan anda!

Dihimpun oleh Malangvoice.com dari Theverge.com, Zoom Escaper adalah aplikasi berbasis web yang dapat membuat suara palsu dalam pertemuan virtual zoom. Suara itu sangat mengganggu membuat orang-orang yang ada di pertemuan virtual menyuruh pengguna Zoom Escaper untuk sign off.

Pengguna bisa memilih suara dari gongongan anjing, suara bising pembangunan, bayi menangis, atau noise yang mengganggu hingga gema yang berlebihan. Aplikasi ini dibuat oleh seniman bernama Sam Lavigne, Zoom Escaper sangat mudah digunakan.

Pengguna hanya perlu mendownload software audio gratis bernama VB-audio. Aplikasi itu menghubungkan input audio pengguna melalui Zoom Escaper website. Setelah itu pengguna tinggal mengganti input audio di Zoom dari microphone ke VB-Audio lalu pengguna tinggal bermain dengan efek-efek suara mengganggu.

Sekadar mengingatkan, jangan lakukan ini saat virtual bersama pimpinan anda atau orang-orang yang memiliki kewenangan terhadap nasib anda di masa depan. Anda pasti tahu risionya kan?(end)