XL Tunjukkan Kualitas dan Kelengkapan Ekosistem 4G LTE

MALANGVOICE – PT XL Axiata Tbk (XL) terus mengembangkan dan melengkapi layanan 4G LTE bagi masyarakat.

Sudah 8 kota/area yang disiapkan jaringan 4G LTE tersebut, yakni Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Mataram-Lombok.
Salah satu hal yang terus dilakukan XL adalah melakukan edukasi kepada pelanggan dan masyarakat mengenai manfaat layanan 4G LTE dari XL.

Deputy Chief Commerce Officer XL East and North, Kencono Wibowo mengatakan telah memenuhi janji kepada pelanggan dan masyarakat Surabaya dan Denpasar untuk memberikan pelayanan yang lebih unggul dibandingkan pelayanan 4G yang sudah ada.

BNN Kota Malang

Dikatakan, modernisasi jaringan atau penggantian perangkat baru terus dilakukan hingga akhir Desember 2015. ”ini membuat performa akses data 4G XL menjadi lebih prima,” katanya melalui siaran pers yang diterima MVoice.

Dalam edukasi, telah mendemonstrasikan Extreme HD 360° Video untuk menunjukkan kualitas layanan 4G LTE dari XL.

Jika kualitas dan layanan 4G LTE sudah bagus, berarti layanan internet super cepat XL juga akan cukup baik untuk mendukung layanan-layanan inovatif dan bermanfaat lainnya.

Dengan demikian masyarakat luas dan pelanggan XL bisa merasakan langsung seperti apa sensasi dan keunggulan layanan internet super cepat itu untuk berbagai keperluan.-