Torpedo Kambing Bangkitkan Gairah Seksual? Ini Penjelasannya

Kambing kurban (ist)

MALANGVOICE – Ketika kita mendengar kata ‘torpedo’ atau testis kambing, semua orang pasti langsung berpikir tentang khasiatnya. Konon katanya, jika pria mengonsumsinya dapat meningkatkan gairah seksual.

Sudah menjadi anggapan umum masyarakat Indonesia bahwa torpedo atau penis kambing bisa meningkatkan gairah bagi laki-laki. Sehingga tak jarang ketika acara pemotongan hewan di hari raya kurban dan lain-lain bagian satu ini sering diperebutkan.

Torpedo atau penis kambing diketahui mengandung testosteron yang di dalam tubuh manusia disebut hormon laki-laki dan diyakini paling berperan dalam memelihara fungsi seksual. Salah satu fungsinya adalah membangkitkan libido alias gairah seksual Torpedo Kambing.

BNN Kota Malang

Namun, apa benar bagian tersebut berfungsi membangkitkan libido atau gairah seksual jika dikonsumsi manusia?

Meskipun ilmu pengetahuan belum membuktikan khasiat yang sebenarnya, torpedo kambing masih menjadi primadona karena khasiatnya. Terutama di momen tertentu seperti hari raya kurban, akhir pekan lalu.

Seperti melansir dari laman organicauthority.com, dijelaskan bahwa sampai sekarang belum ditemukan zat yang mampu mendongkrak gairah seksual pada daging kambing. Kemampuan daging kambing untuk meningkatkan libido hanyalah sugesti semata. (Hmz/ulm)