Tim Pencari Korban Pantai Ngantep Fokus Sisir Barat Pantai

Tim gabungan ketika akan memulai pencarian korban terseret ombak

MALANGVOICE- Pencarian korban terseret ombak, Reza Herdiansyah, memasuki hari kelima, Kamis (1/10) ini. Tim gabungan memfokuskan pencarian dan menyisir arah barat pantai.

Koordinator Satgana PMI Kabupaten Malang, Muji Utomo, mengatakan, penyisiran di beberapa lokasi terus dilakukan. Rabu (30/9) kemarin, pihaknya menyisir dari TKP sampai dengan pantai Mbantol dan dari TKP arah timur sampai Bajulmati juga nihil.

Saat ini, pihaknya turun lebih awal sekitar pukul 05.00 WIB menuju Pantai Mbantol, dan tim lainnya menuju Balekambang dan Kondang Merak.

BNN Kota Malang

“Kami fokus ke barat, karena arusnya lebih kuat, biasanya terseret ombak korban sering minggir di Pantai Mbantol,” katanya, beberapa menit lalu.

Waktu pencarian korban, jelas dia, dilakukan sampai tujuh hari. Jika belum ada titik terang, maka pencarian dihentikan. ”Kami masih berusaha mencari dan menyisir dengan terbagi beberapa tim,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Reza Herdiansyah warga Jalan Pattimura, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, terseret ombak, di Pantai Ngantep, Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Minggu (27/9) kemarin.-