Kota Malang Memilih Pemimpin

Sutiaji-Bung Edi Terus Komitmen Membangun Malang Sae

Sutiaji berbuka bersama dengan warga Purwantoro. (istimewa)

MALANGVOICE – Paslon nomor urut 3, Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko, terus menggencarkan program Tri Prasetya kepada masyarakat sebagai bahan kampanye di Pilwali Kota Malang 2018.

Tri Prasetya sebagai komitmen bersama untuk membangun Malang Sae melalui program kesejahteraan sosial, ekonomi dan penyempurnaan infrastruktur.

Ternyata, program itu sangat disambut baik masyarakat. Seperti warga Purwantoro, Blimbing, Kamis (24/5) saat Sutiaji mengajak buka bersama komunitas Supeltas dan warga sekitar.

Baca Juga: Bung Edi Apresiasi Warga Tingkatkan Perekonomian dengan Berjualan Takjil

Menurut Sutiaji, pembenahan kota Malang adalah tanggung jawab bersama seluruh warga sebagai pemangku kepentingan. Oleh, karena itu momentum Pilwali 2018 ini harus disambut dengan optimististis untuk menghasilkan pemimpin yang diharapkan.

“Sukses Pilkada 2018 adalah sukses seluruh warga Kota Malang. Jangan lupa 27 Juni 2018 warga hadir di TPS dan menggunakan hak demokrasinya untuk memilih paslon yang dikehendaki, secara bebas, jujur, tanpa tekanan dan intervensi dari manapun,” ujar Sutiaji.

Dalam momen Ramadan, Sutiaji juga berpesan agar melakukan muhasabah atau introspeksi atas sikap dan perilaku yang dijalani selama setahun terakhir. Melalui amal dan ibadah Ramadan, kaum muslimin dan muslimat diharapkan mampu memperbaiki diri menjadi orang yang bertakwa. (Der/Ery)