Kota Malang Memilih Pemimpin

Bung Edi Apresiasi Warga Tingkatkan Perekonomian dengan Berjualan Takjil

Bung Edi menyapa warga berjualan takjil. (istimewa)
Bung Edi menyapa warga berjualan takjil. (istimewa)

MALANGVOICE – Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Sofyan Edi Jarwoko, mengapresiasi banyaknya pedagang yang memanfaatkan Bulan Ramadan untuk berdagang. Terutama berjualan takjil.

Hal itu, kata Bung Edi, sapaan akrabnya, momen tersebut bisa mendongkrak pemberdayaan perekonomian masyarakat.

“Saya senang melihat masyarakat memiliki semangat juang dalam memberdayakan ekonomi keluarga melalui berdagang di pasar takjil. Pedagangnya semangat berjualan, masyarakat antusias membeli, semoga pasar takjil ini tetap menjadi budaya positif kita,” ujar Bung Edi saat berkunjung ke Jalan Cakalang, RT4/RW1, Polowijen, Blimbing.

Selama Ramadan, pasangan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko terus melakukan blusukan Safari Ramadan ke tengah masyarakat. Pasangan mengusung nama Sae ini ingin melihat langsung denyut nadi masyarakat kalangan bawah.

Ia pun tak hanya sekadar melihat-lihat bagaimana masyarakat berjualan. Namun, Bung Edi ikut membeli takjil yang dijual masyarakat.

“Saya tadi juga membeli jamu beras kencur dan tempe mendol yang merupakan lauk favorit saya di rumah,” ujar Bung Edi mengakhiri kunjungannya.(Der/Aka)