Konsolidasi Organisasi Partai Golkar

Respon Aspirasi, Ridwan Hisjam Dukung Pemekaran Provinsi Madura

Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.
Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.

MALANGVOICE – Anggota Komisi X DPR RI, Ridwan Hisjam, mendukung pemekaran Madura menjadi sebuah Provinsi. Hal itu diungkapkan Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Jawa III DPP Partai Golkar ini dalam Konsolidasi Organisasi di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Pamekasan, Sabtu (7/1).

Dikatakan Ridwan, kader-kader Partai Golkar di Pulau Madura harus mampu merespon aspirasi rakyat dalam pembentukan Provinsi Madura. “Kami meminta kepada empat Bupati di Pulau Madura untuk segera menindak-lanjuti segala hal terkait persiapannya,” imbuhnya.

Di sisi lain, menurut Suryadi, Anggota DPD Golkar Kota Malang yang juga salah satu pemuda asal Kepulauan Sapudi, Madura, di acara tersebut menyatakan, hadirnya Ridwan Hisjam banyak motivasi berorganisasi.

Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.
Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam.

“Juga untuk memaparkan beragam strategi dan gagasan baru dalam menghadapi Pilkada serentak di Jawa Timur. Di dalamnya juga terkait persiapan Pemenangan Pemilu 2019, termasuk di Pilkada Kota Batu,” imbuhnya.

Yang paling menarik, kata Suryadi, Ridwan merespon sangat positif atas gelora aspirasi rakyat Madura di empat kabupaten terkait Provinsi Madura.

Sementara itu, Ridwan Hisjam kembali menegaskan, Partai Golkar ke depannya harus dikelola menjadi Partai modern, mandiri, terbuka, mengedepankan kesetiakawanan dan mengusung tinggi semangat berlipat. ” jiwa kegotong-royongan ini harus mampu diwujudkan agar Golkar bangkit, jaya, dan menang demi rakyat,” pungkasnya.