Puti: Malang Punya Potensi Perkembangan Ekonomi Kreatif

Puti Guntur Soekarno dan Krisdayanti saat usai mengisi acara Cooking Competition yang diselenggarakan oleh Makobu. (Lisdya Shelly/MVoice).
Puti Guntur Soekarno dan Krisdayanti saat usai mengisi acara Cooking Competition yang diselenggarakan oleh Makobu. (Lisdya Shelly/MVoice).
Article top ad

MALANGVOICE – Pasangangan Gus Ipul dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim), Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri, melihat Jatim memiliki potensi besar untuk membangun ekonomi kreatif (ekraf).

Menurut cucu Presiden RI pertama, Soekarno ini, Malang merupakan contoh kota dengan perkembangan ekraf yang sangat pesat.

“Banyak sekali contohnya, seperti kuliner, fashion dan yang lainnya yang itu dibuat oleh wanita, selain itu kalau pria itu lebih dilihat dari seni,” ujar wanita yang akrab disapa Puti Guntur Soekarno, saat selesai menemui undangan Diva Indonesia, Krisdayanti dalam acara Cooking Competion dan diselenggarakan di ruko toko kue Makobu, Sabtu (10/2).

Dalam hal ini, Puti berharap para wanita yang ada di Kota Malang untuk berlomba-lomba berinovasi dalam ekraf, namun harus tetap dengan pengelolaan yang profesional.

“Misalnya bikin kue dengan pengemasan yang cantik, dengan ini kan orang akan tertarik untuk membeli, kemudian juga harus memikirkan kemana produk dipasarkan. Kalau sekarang kan era digital dan E-Commerce jadi ya lewat online,” imbuhnya.

Kedatangan Puti di Malang pun disambut hangat warga. Puti juga mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Krisdayanti sekaligus reuni.(Der/Aka)