Proses Kelanjutan Edge of Tomorrow 2 Terhambat

ilustrasi. (Movieweb)

MALANGVOICE – Tak sedikit memang film-film Hollywood yang terhambat diproduksi. Salah satunya film yang dibintangi Tom Cruise dan Emily Blunt, Edge of Tomorrow 2.

Film pertama ini memang sukses dan menarik hati para pecinta film. Sayangnya, proses pengembangan filmnya terhenti.

Namun, menurut laporan dari Deadline, dilansir dari Screenrent, Edge of Tomorrow 2 bakal dilanjutkan kembali. Matthew Robinson bakal nulis skripnya untuk film ini. Sebelum Robinson, ada bana Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse yang nulis skrip awal, sayangnya skrip mereka tidak disetujui oleh berbagai pihak.

Rencananya, Tom Cruise dan Emily Blunt bakal kembali membintangi film ini. Sayangnya, ada masalah yang mungkin bisa kembali menghambat proses produksi film ini. masalah terbesarnya ada di jadwal. Emily Blunt saat ini tengah siap kembali ke perannya di sekuel film horror yang dibintangi oleh Blunt dan suaminya, A Quiet Place 2.

Selain itu, Tom cruise juga sibuk dengan dua film sekaligus, Top Gun: Maverick dan sekuel Mission: Impossible yang dilakukan secara back-to-back­. Namun, mereka juga menginginkan berperan lagi di Edge of Tomorrow 2.(Der/Aka)