Pertama Digelar di Malang, BCA Expo 2019 Targetkan Transaksi Rp100 Miliar

Jo Rudy Kurniawan, Kepala Kantor Wilayah VII BCA (tengah) bersama Executive Vice President Consumer Loan BCA, Felicia M. Simon dan pimpinan BCA serta The Araya. (deny rahmawan)
Jo Rudy Kurniawan, Kepala Kantor Wilayah VII BCA (tengah) bersama Executive Vice President Consumer Loan BCA, Felicia M. Simon dan pimpinan BCA serta The Araya. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – BCA Expo 2019 siap digelar di Kota Malang. Kegiatan rutin PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini bakal berlangsung selama dua hari, mulai 28-29 September di halaman Taman Indie Araya.

Event ini bekerja sama dengan The Araya menghadirkan beberapa produk unggulan BCA dan menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

Pertama di Malang, BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 15 merek mobil, 7 merek sepeda motor dari 18 dealer dan developer Kota Malang. Tentunya banyak penawaran promo menarik dari sisi pembiayaan properti dan kendaraan bermotor.

BNN Kota Malang

“Kali ini BCA hadir untuk memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Malang 2019,” ujar Jo Rudy Kurniawan, Kepala Kantor Wilayah VII BCA.

BCA Expo 2019 Malang tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

“BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemiiikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andaian dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” jelas Rudy.

Dalam even tahun ini, dikatakan Executive Vice President Consumer Loan BCA, Felicia M. Simon, target pengunjung diusahakan mencapai 10 ribu dengan transaksi properti dan kendaraan bermotor mencapai Rp 100 miliar.

“Ini angka awal event besar, pasti secara kontinyu event akan dihelat terus setiap tahun,” tandasnya.(Der/Aka)