Pertama di Malang, Spektra Meriah Nusantara Targetkan Rp 3 Miliar

Spektra Meriah Nusantara di depan Ramayana Malang. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Kebutuhan akan perlengkapan rumah ataupun gadget yang semakin besar mendorong Spektra Meriah Nusantara menggelar even di Malang. Even ini sedianya dibuka di halaman depan Ramayana mulai 4-8 April.

Berbagai macam produk elektronik maupun perabotan rumah tangga gadget dipamerkan di sana. Malang dipilih karena dinilai masyarakat masih baik dalam melakukan perkreditan.

“Kami melihat potensi di Malang banyak masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kredit. Kami berharap bisa sukses di kota lain seperti tahun lalu,” kata Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaya.

Spektra Meriah Nusantara di depan Ramayana Malang. (deny rahmawan)

Di Malang, Spektra yang masuk dalam FIF Group itu menargetkan bisa tembus Rp 3 miliar. Pasalnya, semua pelanggan, kata Muliana sudah diberi promo menarik selama even tersebut. Selain door prizes, ada promo bayar 0 rupiah.

“Kami tanpa survei, jadi sangat mudah sekali mendapat barang impian. Namun, promo tersebut hanya berlaku di tempat,” lanjutnya.

Selain di Malang, Spektra Meriah Nusantara juga digelar di kota besar lain, seperti Surabaya dan Palembang. “Ini kota pertama. Semoga target bisa terpenuhi atau bahkan lebih. Selain itu kami juga adakan komunitas gathering yang mewadahi pelanggan,” tandasnya. (Der/Ery)