Pertama di Malang Raya, Happy Time Lippo Plaza Batu Luncurkan Arena Permainan Bowling

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai bersama Direktur Lippo Plaza Batu, Suwanto menjajal permainan bowling di Happy Time Lippo Plaza Batu. (MVoice/istimewa).

MALANGVOICE– Arena permainan bowling satu-satunya di Malang Raya hadir di Happy Time Lippo Plaza Kota Batu. Wahana permaianan ini diluncurkan tepat bersamaan dengan grand opening Happy Time yang sekaligus diresmikan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai pada Sabtu sore (15/6).

Manajemen Happy Time Lippo Plaza Batu juga menawarkan promo spesial berupa bowling buy 2 get 4, bowling gratis 1 kali setiap pembelian saldo Rp100 ribu serta gratis 3 kali setiap pembelian saldo Rp200 ribu. Terdapat promo menarik lainnya yakni bonus saldo 50 persen untuk pembelian saldo bermain reguler dan bonus saldo 100 persen bagi mereka yang berulang tahun.

Permainan bowling ini didesain untuk segala jenis umur agar bisa dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. Karena Happy Time mengusung visi menjadi penyedia jasa layanan arena hiburan menggabungkan sisi edukasi dan petualangan bagi keiuarga dengan fasilitas terkini dan lengkap serta pelayanan dan kenyamanan terbaik

“Happy Time ingin menjadi sarana meluangkan waktu berkualitas untuk keluarga. Karena suatu negara akan maju kalau dimulai dari keluarga harmonis,” ucap General Manager Happy Time Lippo Plaza Batu, Rudi Iskandar.

Baca juga:
Operasi Gabungan Sita Ratusan Botol Miras Ilegal di Kota Batu

Pemkab Siapkan Lahan 300 Hektare untuk Kawasan Industri

Jaga Kelestarian Lingkungan, Jasa Tirta I dan PT PLN Nusantara Power Tanam 10 Ribu Bibit
Mahasiswa Mapala Hilang Terseret Arus di Sungai Brantas

Program Danamon Peduli, Dukung Pengembangan Pendidikan Berkelanjutan di Universitas Brawijaya

Direktur Lippo Plaza Batu, Suwanto menuturkan, dibukanya Happy Time Lippo Plaza Batu sangat ditunggu-tunggu masyarakat, terutama Malang Raya. Lantaran penyedia layanan hiburan permainan itu menghadirkan arena bowling pertama di Malang Raya. Sehingga bisa memperkaya pilihan hiburan dan memberi pengalaman baru bagi pengunjung Lippo Plaza Batu.

“Masyarakat Kota Batu dan sekitar bisa mengisi waktu dengan bermain serta belajar di Happy Time Lippo Plaza Batu bersama keluarga maupun sahabat,” imbuh Suwanto.

Dengan hadirnya bowling, Suwanto berharap Lippo Plaza Batu dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan memperkuat posisinya sebagai salah satu destinasi belanja dan hiburan utama di Kota Batu.

“Lippo Plaza Batu ingin memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi masyarakat. Pembukaan arena bowling ini menjadi bukti nyata dari upaya kami untuk menyediakan fasilitas yang tidak hanya menghibur tetapi juga mempererat hubungan keluarga,” ujarnya.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai dalam sambutannya menjelaskan agar bowling ini bisa menjadi daya tarik baru yang mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kota Batu.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Lippo Plaza Batu dalam menambah fasilitas hiburan yang berkualitas. Semoga dengan adanya arena bowling ini, Kota Batu semakin dikenal sebagai destinasi wisata yang lengkap dan menarik,” ujarnya.

Arena bowling ini diharapkan tidak hanya menarik perhatian warga lokal, tetapi juga wisatawan dari luar daerah. Dengan fasilitas modern dan arena yang nyaman tentu tempat tersebut bisa menawarkan pengalaman bermain bowling yang menantang bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Dengan segala kelebihannya, arena bowling di Lippo Plaza Batu berpotensi menjadi salah satu ikon hiburan terbaru di Kota Batu. Ini sejalan dengan visi pemerintah daerah untuk terus mengembangkan sektor pariwisata dan menyediakan berbagai pilihan rekreasi bagi warga dan wisatawan,” katanya.(der)