Penasaran Pacarmu Pergi Kemana, Lacak dengan Aplikasi Ini

Melacak keberadaan pasangan dengan aplikasi. (The droid guy)

MALANGVOICE – Kamu mungkin pernah curiga pasanganmu selingkuh sehingga bertanya-tanya sedang ada di mana dia sekarang. Kamu bisa lacak keberadaan pacarmu setiap saat dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa membuatmu tahu gerak geriknya selama 24 jam. Dilansir MVoice dari Nextren, Sabtu (20/10), aplikasi ini bernama Family Locator atau lebih dikenal dengan Life 360.

Pertama, install dulu aplikasinya dari Google Playstore. Kedua, kamu harus melakukan registrasi dan pendaftraan terlebih dahulu jika kamu tidak memiliki akun. Pendaftaraannya hanya menggunakan email dan nomor hape sebagai salah satu syarat utamanya.

BNN Kota Malang

Ketiga, setelah kamu selesai mendaftar maka kamu akan disuruh untuk memasukan kode group. Jika kamu belum memiliki group maka kamu harus membuatnya terlebih dahulu. Setelah selesai membuat group, kamu akan memiliki kode yang nantinya akan digunakan untuk terhubung.

Keempat, kode ini bisa kamu masukan ke dalam aplikasi life 360 yang ada di HP pasanganmu. Sehingga nantinya kamu akan bisa melacak keberadaan posisi pasangan.

Kamu cukup masuk ke aplikasi life 360 di HP pasangan kamu dan masuk ke profilenya. Setelah itu kamu tinggal masuk ke pilihan gabung dan masukan kode group yang tadi sudah kamu buat.

banner

Secara otomatis kamu akan bisa memantau posisi pasangan kamu, seperti kemana saja dirinya pergi selama seharian. Selain itu kamu bisa tahu jika sewaktu-waktu baterainya habis.

Aplikasi ini juga cocok digunakan untuk melacak keberadaan anggota keluarga. Terutama untuk orang tua yang sedang mengawasi anak-anaknya. (Hmz/Ulm)