Piala Indonesia

Pelatih Arema FC Sebut Leg Kedua Lawan Persib Bandung Tak Mudah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC akan menjadi tuan rumah babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2).

Di leg pertama Senin (18/2) lalu, Singo Edan berhasil menahan Maung Bandung dengan skor 1-1. Meski punya modal gol away, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tak mudah menjalani leg kedua nanti.

“Leg kedua tak bisa mudah, masih tinggal 50 persen lagi dan kami harus selesaikan dengan baik di depan fans,” kata pelatih asal Bosnia.

Di pertandingan pertama lalu, Milo — sapaan akrab Milomir Seslija — sudah mengetahui beberapa kelemahan timnya dan kekuatan tim lawan.

“Di pertandingan pertama kami kurang beruntung, harusnya bisa menang dengan banyak kesempatan. Tapi itu tak bisa jadi alasan, kami harus lanjutkan di pertandingan nanti,” ia menambahkan.

Milo juga menyatakan tim Persib Bandung pasti akan terus menyerang dengan agresif karena sama-sama ingin lolos ke babak selanjutnya. Meski begitu, Milo mengaku tak gentar, karena ia sangat percaya pada timnya bisa mengatasi kekuatan Persib.

“Saya tahu kekuatan mereka, Persib berbahaya ketika serangan balik. Karena itu pemain Arema harus lebih sabar dan membangun serangan dengan baik,” lanjutnya.(Der/Aka)