Kota Malang Memilih Pemimpin

Paslon Sae Seriusi Gagasan Zero Riba

Paslon Sae. (istimewa)
Paslon Sae. (istimewa)

MALANGVOICE – Gagasan modal usaha zero riba yang diusung paslon Wali dan Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji-Edi dalam membantu pengembangan UKM di Kota Malang banyak mendapat perhatian masyarakat.

Gagasan itu menjadi komitmen pasangan yang memiliki akronim Sae ini untuk memanaskan geliat UKM serta mewujudkan kepedulian pemerintah terhadap pedagang. Pedagang juga tidak dibebankan bunga tinggi atas pinjaman yang diberikan pada lembaga perbankan atau non perbankan tidak berbasis syariah.

“Sesuai dengan tuntunan agama, bantuan modal zero riba ini bebas dari bunga dan menghindarkan nasabah dari tindakan kecurangan atau ketidakadilan yang selama ini banyak dirasakan,” kata Sutiaji, Senin (5/3).

Untuk mewujudkan hal tersebut, paslon Sae akan bekerja sama dengan pemilik modal, baik perbankan maupun non perbankan yang memiliki reputasi dan kredibilitas untuk mendukung kebijakan bantuan modal usaha zero riba ini.

“Pemimpin yang jujur, peduli rakyat, dan visioner mengadaptasi perubahan memang dibutuhkan untuk memimpin Kota Malang lima tahun ke depan,” singkat paslon nomor urut 3 itu.(Der/Aka)i