Peringatan Hari Perempuan Internasional

Nanda Penuhi Undangan The Women’s General Association of Macau

Ya'qud Ananda Gudban kembali mewakili Indonesia di forum internasional. (Ist)
Ya'qud Ananda Gudban kembali mewakili Indonesia di forum internasional. (Ist)

MALANGVOICE – Anggota DPRD Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, memenuhi undangan resmi The Women’s General Association Of Macau. Forum internasional yang berlangsung pada 17 – 20 Maret 2017, di Macau, ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Perempuan yang akrab disapa Nanda ini diundang sebagai salah satu delegasi terpilih dari Indonesia untuk mengikuti acara bertajuk ‘Women’s Sport Festival’. Sebagai Ketua Komunitas Perempuan Peduli Indonesia (KoPPI), peran Nanda cukup dipandang cukup strategis.

Walaupun dikenal merakyat, Nanda juga dikenal sebagai politisi yang punya jaringan cukup baik di dunia internasional. Sebelumnya, dia juga pernah diundang dalam forum internasional lainnya seperti di Washington DC, Thailand dan Myanmar.

Perempuan yang fasih berbahasa inggris ini mengaku terhormat dapat berkenalan dan bersilaturahmi dengan para perempuan berprestasi dari seluruh Asia. “Sebuah kehormatan dapat memperkenalkan budaya dan karakter perempuan Indonesia di depan forum kelas dunia,” ungkapnya.