MPM Gelar Event Genio Movie Ride

ilustrasi MPM.
ilustrasi MPM.

MALANGVOICE – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar event bertajuk “Genio Movie Ride”, pada Sabtu (14/9) kemarin.

Sebanyak 80 peserta yang berasal dari Paguyuban Honda Malang (PAHAM) dan konsumen Genio mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini dimulai berkumpul di MPM Basuki Rahmat Malang untuk melakukan gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Ada berbagai acara di laksanakan tersebut seperti edukasi safety riding dan riding postur dari tim safety riding MPM.

Selanjutnya, ada sosialisasi product knowladge Honda Genio dan peserta juga dapat melakukan test ride Honda Genio, skutik yang tak hanya menawarkan desain modern dan stylish. Tapi, pemiliknya juga bisa merasakan kenyamanan selama berkendara.

Salain itu, ada juga lomba foto contest dengan hastag #Gen_Eksis di atas motor Honda Genio dengan menggunakan kostum yang paling unik. Pada kegiatan ini juga diperkenalkan penggunaan aplikasi Honda Community Id kepada komunitas Setelah melakukan rangkaian kegiatan di MPM Malang, para peserta Rolling City menuju lokasi nonton bareng di XXI Malang City Poin.

“Kali ini kami mengadakan gathering dengan mengajak konsumen millenial Honda dan komunitas Honda Matic di Malang. Selain itu juga untuk memperkenalkan Honda Genio yang cocok untuk dipakai hangout bareng teman juga sebagai life style anak muda dengan mengajak nonton bareng dan nongkrong di cafe,” ujar Community Development MPM, Fariz Hadi.

Kegiatan diakhiri dengan hangout dan menjalin keakraban di Cafe yang ada di Malang City Poin.

Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.705 juta (On The Road Malang) ini tersedia dalam lima warna, yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 19.105 juta (On The Road Malang), mendapat enam pilihan warna, yakni trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial.(Hmz/Aka)