Modena feat Christian Sugiono Luncurkan Water Heater Eksklusif Limited Edition

Peluncuran water heater Modena. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Modena menggandeng aktor ternama, Christian Sugiono meluncurkan produk anyar water heater. Produk eksklusif dan limited edition ini memiliki berbagai keunggulan.

Dijelaskan Branch Manager Modena Indonesia Surabaya, Albertus Sapta, water heater ini berteknologi Ion Ag+ Antibacterial dan Anti-Rust Magnihealth+. Fungsinya membunuh bakteri yang terbawa air sebelum digunakan mandi dan menetralisir kandungan korosif dalam air mencegah terjadinya karat.

“Air panas yang dihasilkan tentu sangat berkualitas, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut, Albertus Sapta mengatakan, alat ini diklaim mampu tahan bocor hingga 10 tahun karena adanya porcelain enamel di dalam tabung air.

“Soal keamanan, water heater ini juga dilengkapi electric safety yang bertujuan memutus aliran listrik saat ada kebocoran arus,” jelasnya.

Di Malang, penggunaan water heater dinilai sangat cocok karena iklim dingin. Water heater ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik dengan kapasitas tabung paling kecil 10 liter dan paling besar 30 liter.

“Saya yakin water heater ini mampu menarik minat di Malang. Selain desain eksklusif mengambil desain diamond cut, harganya juga mampu bersaing,” tandasnya.(der)