MFR 2018, Referensi Fashion Masyarakat Kota Malang

konferensi pers MFR 2018 di Matos. (Lisdya)

MALANGVOICE – Gelaran Malang Fashion Runway (MFR) 2018 mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Pihak Malang Town Square (Matos) juga ikut mendorong program tersebut.

Marketing communications (Marcom) Manager Matos, Sasmitha Rahayu dalam konferensi persnya menyampaikan, dalam ajang di tahun kedua ini gelaran MFR 2018 akan mempertunjukkan mode atau ragam fashion trend 2019, sekaligus memberikan referensi busana bagi masyarakat Kota Malang.

“MFR ini digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap pesatnya perkembangan fashion di Kota Malang. Selain itu event ini juga sebagai wadah bagi disigner-disigner lokal,” kata Sasmitha Rahayu dalam konferensi pers di Matos, Jumat (26/10)

BNN Kota Malang

Nantinya, MFR 2018 akan berlangsung pada 27 dan 28 Oktober dan akan menghadirkan 36 designer dan 50 top model wanita maupun pria dari berbagai daerah.

“Untuk model ada dari Bali, Jakarta dan Surabaya yang akan bergabung dalam gelaran event kali ini,” terangnya

Sementara itu, director dan koreografer Agoeng Soedirkoetra menjelaskan, label kota Malang sebagai kota fashion akan sangat mudah diterima oleh masyarakat khususnya generasi milenial, mengingat saat ini para generasi milenial sudah sangat akrab dengan dunia fashion.

“Dunia fashion di Malang ini akan terus berkembang, karena banyak anak mudanya di Malang. Bahkan anak-anak SMA atau SMK sudah tampil modis dan peduli dengan penampilan,” kata Agoeng Soedirkoetra. (Hmz/Ulm)