Lolos Audisi Cherrybelle, Tinggalkan Kuliah pun Siap!

Peserta Cherrybelle Audition 2015, Yoeriche Endine. (deny)

MALANGVOICE – Peserta yang lolos babak Gold Cherrybelle Audition 2015 akan menjalani karantina di Jakarta, awal November. Tentu saja cukup berat.

Direktur CBM Entertainment, Irza Rifai, menjelaskan, saat dikarantina semua peserta wajib berlari mengelilingi Gelora Bung Karno (GBK) sembilan kali.

“Kemudian mereka harus bisa sprint dan latihan fisik lainnya, hal itu untuk menyiapkan fisik mereka memenuhi jadwal padat member Cherrybelle,” katanya.

BNN Kota Malang

Namun itu dianggap bukan beban oleh Yoeriche Endine, (18), mahasiswi Universitas Machung. Sebaliknya ia termotivasi sosok Cherrybelle. “Saya sudah latihan dua minggu sebelum audisi, semua gerakan saya hafal,” bebernya.

Gadis cantik itu mengaku siap bila terpilih dan menjalani karantina di Ibu Kota. Bahkan, jika lolos, dia rela meninggalkan kuliahnya.

“Wah pokoknya niat, semua sanggup aku jalani. Kuliah terpaksa harus cuti dulu kalau terpilih,” katanya kepada MVoice, malam ini.

Pengumuman perwakilan lolos yang akan dibawa ke Jakarta untuk karantina dilaksanakan besok, Minggu (11/10), sambil menunggu audisi berikutnya.-