Kickfest XII Bawa Konsep Beda di Malang

Konferensi pers Kickfest XII (anja a)
Konferensi pers Kickfest XII (anja a)

MALANGVOICE – Pecinta fashion di Kota Malang kembali akan disuguhkan dengan festival clothing terbesar, SimPATI Kickfest.

Mengusung tema Untold Journey, Kikcfest XII bukan hanya memberikan wadah pelaku industri clothing untuk pamer produk, tapi juga bersuaha mengedukasi masyarakat umum soal industri clothing.

“Kami tunjukkan kepada pengunjung terutama anak muda bahwa karya dalam negeri memiliki kualitas mumpuni dan model up to date tak kalah dengan produk luar negeri,” kata perwakilan Kreatif Independent Clothing Komuniti (KICK), Dany Rachmad.

BNN Kota Malang

SimPATI Kickfest XII akan digelar 7-9 September 2018 di Lapangan Rampal Malang. Kickfest menggandeng lebih dari 100 brand clothing lokal seerti Based Club, Blankwear, Born and Blessed, Nymph, Heroine dan banyak sebagainya.

Even ini terus menggali aktivitas-aktivitas baru dalam hal fashion, kuliner dan musik. Mulai dari creative area yamg akan diisi dengan creative talk dan workship dari performance guest star dan juga pelaku-pelaku industri clothing serta musik.

Selain itu ada juga foodcourt yang beragam, dan semakin berwarna dengan hadirnya live cooking corner oleh para guest star di panggung utama. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Game of Skate tahun ini akan lebih menantang dengan skate park berstandar nasional.(Hmz/Aka)