01 February 2023
01 February 2023
24.4 C
Malang
ad space

Kenalkan Scooter Mewah Honda Lewat PCX Photo Contest di Malang

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan PCX Photo Contest.

Acara ini digelar di Cafe Cokelat Klasik, Malang (15/8).

PCX Photo Contest ini diikuti oleh 70 peserta yang mengikuti kontes foto. Pada kontes foto ini peserta di berikan tantangan untuk mengabadikan foto Honda PCX 150 yang mewah, ekslusive dan gagah bersama dengan model.

“Kami ingin lebih memperkenalkan salah satu big scooter yang mewah, elegan yang dimilki Honda yakni Honda PCX melalui Photo Contest. Ini pertama kalinya digelar di Malang,” kata Jonsen selaku Spv Promosi MPM Honda Jatim.

PCX Photo Contest ini berhadiah hingga jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

Dengan tampilan Honda PCX 150 yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusive dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggan serta tampilan berkelas.

Skuter Matik (Skutik) ini mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019.

Berikut pemenang PCX Photo Contest Malang:

Juara 1 – Mevi Irmansyah
Juara 2 – Kenzie
Juara 3 – Arifin

Nominasi Terbaik
– Surya Bayu
– Putra Adi Laga
– Nugroho. (der)

Berita Terkini

Arikel Terkait