Kunjungan Jokowi di Malang

Jokowi Nonton Film di Matos, Pengunjung Dibikin Heboh

Presiden RI, Joko Widodo mengunjungi Matos. (Lisdya Shelly)

MALANGVOICE – Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kota Malang diawali dengan mengunjungi Gor Ken Arok pagi hari hingga malam hari ini di Malang Town Square (Matos), Rabu (28/3) malam.

Orang nomor satu di Indonesia itu otomatis menghebohkan pengunjung yang ada di Matos. Mereka tak mengira presiden bisa datang ke salah satu mall terbesar di Kota Malang itu.

Meski dikawal Paspampres, pengunjung tak menyurutkan niat untuk bertemu langsung Jokowi. Bahkan hanya untuk mengabadikan momen langka tersebut. Akibatnya, Jokowi pun diserbu banyak orang mulai lantai bawah hingga atas.

Presiden RI, Joko Widodo mengunjungi Matos. (Lisdya Shelly)
Presiden RI, Joko Widodo mengunjungi Matos. (Istimewa)

Tak banyak yang tahu kabar kedatangan Jokowi ke Matos. “Gak tahu ya, pas mau nonton disini kok gak boleh masuk katanya ada Jokowi. Tapi seneng ya, mau nyoba foto sama Jokowi sih,” ujar salah satu pengunjung, Vina.

Kunjungan Jokowi yang sempat menghebohkan pengunjung Matos ternyata untuk menyaksikan sebuah film ‘Yowis Ben’ yang dibintangi langsung Arek Malang, Bayu Skak yang disutradarai Fajar Nugros.

Jokowi beserta rombongan masuk ke dalam bioskop dengan disambut Bayu Skak dengan senyum khasnya.

Selain itu, tampak terlihat juga beberapa pemain ‘Yowis Ben’ seperti Joshua Suherman, Brandon Salim. Dan ada beberapa artis Ibu Kota seperti Luna Maya, dan Ernest Prakoso. Turut terlihat artis Malang, Devina Aurel.(Der/Aka)