Kota Malang Memilih Pemimpin

Blusukan ke Dinoyo, Wanedi Disambut Iringan Terbang Jidor Qurotul

Calon Wakil Wali Kota Malang, Ahmad Wanedi, blusukan di Dinoyo. (Istimewa)
Calon Wakil Wali Kota Malang, Ahmad Wanedi, blusukan di Dinoyo. (Istimewa)

MALANGVOICE – Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ahmad Wanedi, tetap menjalankan agenda kampanye. Rabu (28/3), politisi PDIP itu blusukan di wilayah Kelurahan Dinoyo, Kota Malang.

Lantunan religius dikumandangkan oleh kelompok terbang jidor qurotul a’yun mengiringi kedatangan Ahmad Wanedi. Nurul Aini (35) koordinator terbangan mengungkapkan bahwa iring-iringan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari warga Dinoyo mendukung Pasangan Menawan.

“Ini inisiatif warga, lantunan ini sengaja kami lakukan agar langkah dari pak Wanedi maupun Bu Nanda selalu diberkati Allah Subhana Wa Ta’ala,” kata Nurul.

Iring-iringan tersebut terus menggema sepanjang kaki Wanedi melangkah, mulai dari RW 02 sampai RW 04 Kelurahan Dinoyo. “Pokoknya sepanjang langkah Pak Wanedi masih di wilayah Dinoyo, kami (warga) akan selalu siap (iringi),” tegasnya, antusias.

Wanedi pun mengapresiasi upaya dari warga Dinoyo dalam menyambutnya dengan lantunan religius. “Saya apresiasi sekali ya, artinya warga di sini peduli dan satu hati dengan kami (Nanda-Wanedi),” kata Wanedi.

Ia berharap dukungan dan kekompakan warga dapat diwujudkan pada saat pemilihan langsung yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

“Kekompakan ini semoga terus berlanjut, dan tanggal 27 nanti masyarakat dapat memilih nomor 1,” serunya.(Coi/Aka)