Jasad Korban Ombak Pantai Ngantep Belum Ditemukan

Foto korban, Reza Herdiansyah. (Miski/Malangvoice)

MALANGVOICE – Sampai Rabu (30/9) siang ini, petugas SAR Kabupaten Malang belum berhasil menemukan jasad Reza Herdiansyah, warga Jalan Pattimura RT-17/RW-02, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, yang terseret ombah Pantai Ngantep, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Minggu (27/9) lalu.

Sambil menunggu ditemukannya jasad Reza Herdiansyah, pihak keluarga menyatakan ikhlas atas musibah itu. Keluarga berharap jasad Reza Herdiansyah segera ditemukan. “Kalau harapan hidup sangat kecil,” kata paman korban, Siari, beberapa menit lalu.

Korban Reza Herdiansyah adalah putra dari pasangan Suparno dan Siti Rahayu. Ia berangkat rekreasi bersama 10 orang teman sekolahnya SMA NU Gondanglegi ke Pantai Ngantep, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan.

BNN Kota Malang

Mereka sudah diingatkan sama petugas supaya tidak mandi, karena ombaknya sangat besar, tetapi empat orang termasuk Reza tetap memaksakan mandi di pantai.

Dua teman Reza selamat setelah 1,5 jam berada di laut dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bantur. Namun, tubuh Reza tidak kunjung muncul. Tim gabungan sudah menelusuri hingga Pantai Balekambang, namun tidak juga ditemukan.

Hal sama diungkapkan adik korban, Febi Aprizal. Selama ini kakak kandungnya kerap rekreasi ke pantai.”Keluarga tidak ada firasat sama sekali, kami tahu kalau kakak terseret ombak dardari teman-temannya,” paparnya.