Jamin Keamanan Pelayanan, MS Glow Malang Perketat Protokol Kesehatan Selama Pandemi COVID -19

MS Glow. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – MS Glow Aesthetic Clinic Malang beri pelayanan maksimal selama pandemi COVID-19. Hal itu demi menjaga keamanan dan kenyamanan customer.

Demi mendukung langkah pemerintah untuk menekan penyebaran virus, MS Glow telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat. Hal itu juga merujuk pada standar yang direkomendasikan WHO.

SPV MS Glow Aesthetic Clinic Malang Dwi Asri Leolita menjelaskan, pihaknya menyiapkan screening atau penyaringan sejak di pintu masuk klinik. Petugas bakal mengecek suhu tubuh customer atau klien. Kemudian dipastikan pula apakah memakai masker, atau APD (alat pelindung diri).

“Beberapa bulan ini kami semakin memperketat screening. Jika ada customer yang tidak memakai masker misalnya, akan kami tegur,” kata perempuan akrab disapa Lita ini, Sabtu (3/10).

Sesuai aturan yang berlaku, lanjut Lita, pihaknya juga membatasi pelayanan sekitar 50 persen. Jika normalnya bisa melayani customer 70 perhari, selama pandemi ini hanya melayani 30 customer perharinya.

“Ruangan antrean juga didesain menerapkan physical distancing. Front office juga telah dipasang akrilik. Setiap ruangan juga telah terpasang alat khusus, salahsatunya lampu UV. Tentunya kami tidak ingin mengambil risiko terhadap keamanan customer,” urainya.

Ia menambahkan, secara berkala juga melakukan screening internal terhadap pegawainya. Total ada 37 pegawai, termasuk diantaranya ada dokter klinik wajib mengikuti tes tersebut.

“Kami melakukan tes dengan cara serologi, karena itu dianggap lebih akurat daripada rapid test. Intinya kita memastikan keamanan klien atau costumer hingga karyawan secara ketat,” ujarnya.

Tak hanya itu, APD seluruh pegawai yang berkontak langsung dengan customer dikontrol ketat, agar standar medis.

Nah, demi memanjakan pelanggan selama pandemi COVID-19 ini, MS Glow terus menawarkan promo-promo spesial.

“Oktober ini kami masih memberikan potongan harga jauh dari harga normal untuk paket coupel treatment dan combo treatment,” pungkasnya.(der)