Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Molek Kepanjen

Identitas Mayat Mengapung di Sungai Molek Ditemukan

Warga Melihat Temuan Mayat di Pinggiran Sungai (Istimewa)

MALANGVOICE – Identitas mayat bertato FARIsT, yang ditemukan di Dam Sungai Molek, dusun Legok Desa Sukoraharjo, Kepanjen, pada Senin (14/1) pagi tadi akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Fahri Cahyo Putro (21) warga Dusun Mulyoarjo, Desa Gedokwetan, Turen.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo, membenarkan jika identitas korban mengapung tersebut sudah diketahui.

“Pihak keluarga korban datang ke Polsek untuk melapor dan memastikan bahwa mayat itu merupakan anggota keluarganya,” ungkapnya.

Bindriyo menjelaskan, berdasarkan pengakuan pihak keluarga korban, pada Jumat (11/1) korban bersama ayahnya berada di RS Ben Mari Pakisaji, sedang menunggu istrinya yang menjalani perawatan karena pendarahan. Kemudian sore harinya, ayah korban pulang dahulu. Setelah ayahnya pulang itulah, sudah tidak ada lagi yang mengetahui keberadaan korban.

“Korban sempat bertukar HP dengan ayahnya. Tapi, dalam kejadian ini tidak ada saksi yang mengetahui kronologis jatuhnya ke sungai,” jelasnya.

Setelah itu, pihak keluarga korban baru mendapat kabar adanya penemuan mayat dengan ciri-ciri sama seperti anaknya, dari berita di media sosial (medsos).

“Akhirnya pihak keluarga menuju kamar mayat RSSA Malang untuk mengeceknya. Untuk sementara kami belum bisa memastikan korban dibunuh apa terpeleset kesungai, kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Der/Ulm)