Ian Antono Pajang Kostum Manggungnya di Galeri Musik Dunia

Ian Antono saat menyerahkan benda memorabilia di Galeri Musik Dunia JTP 3, Kamis (4/1). (Jatim Park 3)
Ian Antono saat menyerahkan benda memorabilia di Galeri Musik Dunia JTP 3, Kamis (4/1). (Jatim Park 3)

MALANGVOICE – Gitaris God Bless, Ian Antono serahkan beberapa kostumnya selama bergelut di panggung konser kepada Galeri Musik Dunia Jatim Park 3, Kamis (4/1). Total ada lima barang pribadinya yang bakal dipajang di memorabilia Galeri Musik Dunia.

Benda yang diserahkan itu merupakan kostum 45 tahun perjalannya manggung. Secara simbolis Ian Antono memberikan memorabelia kepada Operasional Manager Galeri Musik Dunia, Agus Priyanto. Barang yang diserahkan itu antara lain jas bercorak seperti harimau, Jas motif seperti zebra berwarna putih-merah, sepatu boot, blezzer warna hitam dan cokelat, serta ikat pinggang.

BACA JUGA :

BNN Kota Malang

“Kebetulan seluruh kostum yang saya berikan ini sudah menemani saya selama 45 tahun perjalanan God Bless. Kebetulan HUT God Bless nanti jatuh pada 5 Mei mendatang,” kata Ian.

Selain itu juga jaket kulit milik Ahmad Albar warna hitam dan cokelat, celana cutbray hitam, dan kaos hitam juga diserahkan kepada Galeri Musik Dunia. Benda memorabelia itu dipajang pada spot khusus God Bless di lantai dua genre rock.

Meskipun sudah menyerahkan memorabelia tersebut rupanya masih ada barang lain yang bakal menyusul. Diungkapkan Ian seperti gitar, keyboard, dan gold record dics bakal segera diserahkan kepada Galeri Musik Dunia.

Ian juga menjelaskan bahwa Galeri Musik Dunia yang lengkap ini menjadi wisata edukasi bagi pecinta musik. Dengan demikian, menurutnya, membantu perkembangan musik Indonesia.

“Takjub, ke depannya semoga apa yang kurang bisa ditambah dan dilengkapi,” ucap gitaris God Bless ini.

Dia juga berharap benda memorabelia yang diserahkan itu bisa menjadi edukasi bagi penggemar God Bless.

“Ya semoga dengan koleksi ini juga menambah informasi bagi wisatawan,” tutupnya.(Der/arg)