Jelang Partai Tinju Internasional

Hero Tito dan Rivo Rengkung Perlu Dukungan Nyata!

Hero Tito dan Rivo Rengkung kian bersiap menyongsong laga internasional. (Ist)
Hero Tito dan Rivo Rengkung kian bersiap menyongsong laga internasional. (Ist)

MALANGVOICE – Dua petinju andalan d’Kross BC, Hero Tito dan Rivo Rengkung, membutuhkan dukungan nyata. Karena keduanya bukan hanya kebanggaan arek Malang, tapi juga harapan Tanah Air.

“Bukan hanya sorak sorai euforia dan lantunan doa, mereka juga butuh dukungan nyata,” kata owner d’Kross BC, Ir Ade Herawanto MT, yang akrab disapa Ade d’Kross, Selasa (28/3).

Karenanya, mereka terus melakoni latihan intensif dengan intensitas tinggi. Melahap ratusan sparing duel selama tiga bulan terakhir, kini sudah saatnya kemampuan Hero Tito dan Rivo Rengkung diuji.

“Sudah saatnya semua elemen bangsa ini ikut mendukung kiprah petinju kebanggaan kita. Hero dan Rivo bukan hanya kebanggaan Bhumi Arema, tapi juga kebanggaan Tanah Air dan juga Asia,” seru Ade bersemangat.

Guna mempertahankan gelar bergengsi mereka, tentu saja Hero dan Rivo harus memperbanyak agenda naik ring. Selain supaya skill dan mental tanding tetap terasah dan mencapai peak performance, juga agar dunia semakin melek akan kiprah keduanya.

Dari segi persiapan, kedua petinju juga terbilang sangat prima. Sejak awal tahun, Hero dan Rivo telah digembleng untuk siap menghadapi Kejuaraan Dunia yang rencananya dilangsungkan 20 Mei nanti di Solo, Jawa Tengah.

“Persiapan sudah maksimal. Tinggal memastikan calon lawan saja, supaya bisa mempelajari gaya dan karakter bertandingnya, ” timpal pelatih d’Kross BC, Widodo.