Halal Bihalal Pemkot Batu Diramaikan Sejumlah Artis Papan Atas

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko saat berada di panggung bersama Ada Band (Humas for MVoice)

MALANGVOICE – Guna menghindari pegawai bolos kerja pada hari pertama masuk setelah Lebaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu menggelar halal bihalal dengan Pegawai Negeri Sipil beserta jajarannya di halaman Balai Kota Among Tani, Senin (10/6). Ada Band dan Zanzibar hadir memeriahkan acara tersebut.

Pantauan MVoice para PNS itu mengantre untuk bersalaman di depan Graha Pancasila. Tak hanya itu saja, mereka juga mengantre untuk berswafoto di spot foto.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengatakan, dalam halal bihalal tersebut, Pemerintah Kota Batu mengundang beberapa bintang tamu seperti Ada Band dan Zanzibar sebagai hadiah untuk PNS yang sudah bekerja selama setahun.

BNN Kota Malang

“Apalagi sebulan terakhir ini mereka luar biasa melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya kepada awak media.

“Kalau kami tidak mengundang artis top ya mereka jarang bisa bertemu langsung seperti ini, merasakan hal-hal yang bagaimana berbagi kebersamaan kesenangan dengan artis ibu kota,”

Dengan adanya kegiatan tersebut, Dewanti berharap mampu menjalin silahturahmi dengan berbagai stakeholder. Selain itu juga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Batu.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Gebyar Ketupat juga pernah mendatangkan artis top ibu kota. Di antaranya yang pernah tampil sederet artis terkenal seperti Armand Maulana hingga Virgoun. (Hmz/ulm)