Gitar Legendaris Elvis Presley Mejeng di Jatim Park 3

Gitar Legendaris Elvis Presley Mejeng di Jatim Park 3

MALANGVOICE – Trial open Dino Park, Jatim Park 3 memang baru 24 November mendatang. Dan, di tempat ini bukan melulu tentang hewan purba yang dihadirkan hidup kembali.

Wisata yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Desa Beji Kota Batu ini juga menyuguhkan Galeri Musik Dunia. Di sini, total ada 750 alat musik berbagai jenis dari berbagai belahan dunia. Seperti dari Meksiko, Tiongkok, Skotlandia, Timur Tengah, Eropa dan tentu Indonesia.

Namun, paling menarik memorabelia. Adalah galeri atau tempat berbagai benda milik musisi yang dipajang di galeri ini. Yang sudah terisi benda atau barang milik Diva Krisdayanti dan kakaknya Yuni Shara.

BNN Kota Malang

Benda yang dimaksud mulai microphone, sepatu, gaun, keping CD, dan beberapa foto sang artis itu sendiri. Seluruh orisinil dipinjamkan dari musisi bersangkutan.

“Kami juga sudah siapkan memorabelia milik Elvis Presley. Seperti gitar lengkap dengan tanda tangannya. Tidak hanya itu, ada gitar sudah kami siapkan dari Eric Clapton, Santana dan Erros Chandra,” kata Wakil Opersaional Menejer Galeri Musik Dunia, JTP 3, Mulyadi.

Sedangkan dalam penggarapan lantai dua akan berisi musik berbagai genre atau aliran. Mulai dari jazz sampai dangdut akan dipamerkan di Galeri Musik Dunia ini.

“Intinya tempat ini memberi apresiasi sebesar-besarnya terhadap musik dan pelakunya. Baik musisi Indonesia maupun dunia,” tutup Mulyadi.(Der/Aka)