09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Garda Pemuda Nasdem Serahkan Satu Kambing Tiap Kelurahan di Klojen

MALANGVOICE – Momen hari raya Idul Adha dimanfaatkan umat Muslim untuk berkurban. Kesempatan itu tak disia-siakan Ketua Garda Pemuda Nasdem DPC Klojen, Gagah Soeryo Pamoekti.

Gagah membagikan satu kambing per kelurahan Kecamatan Klojen dengan total 15 kambing. Terakhir satu kambing diberikan ke RT 09 RW 03 Kelurahan Oro-Oro Dowo tepatnya di gang 10, Selasa (21/8).

“Tiap kelurahan dibagi satu kambing. Itu sudah sejak kemarin, jadi tinggal beberapa yang belum,” kata pria 21 tahun ini.

Secara khusus, Gagah menyatakan di kawasan RT 09/RW 03 Oro-Oro Dowo jarang sekali menyembelih kambing kurban. Dengan adanya kambing yang diberikan, Gagah berharap bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di Idul Adha. Apalagi kabarnya di kampung itu sudah lama tidak menyembelih hewan kurban,” ujarnya.

Kambing tersebut diserahkan kepada Ketua RT 09, Zaenal. Ia mewakili warga sekitar mengucapkam banyak terima kasih atas perhatian Gagah. Pasalnya, selama ini warganya belum pernah menyembelih hewan kurban sendiri dan selalu hanya menerima daging kurban dari RT tetangga.

“Ya, semoga bisa menggerakkan masyarakat dan sama-sama memaknai Hari Raya Idul Adha ini,” tandas Zaenal.(Der/Aka)

Berita Terkini

Arikel Terkait