Festival Mbois 2, Insan Kreatif Bertemu Tularkan Ide dan Ilmu. Ini Jadwalnya!

Poster Festival Mbois 2 (Istimewa)

MALANGVOICE – Berkomitmen untuk menjadi titik temu para pelaku sektor industri kreatif di Malang Raya, MCF kembali menghadirkan even keren Festival Mbois 2, tanggal 2-5 Nov 2017 di Malang City Point.

Salah seorang panitia, Andiena Paramitha menjelaskan, Festival Mbois adalah ajang bertemu, berkolaborasi (menggarap dengan tekun dan cermat), berkooperasi (mengerjakan secara bersama-sama sesuai kapasitas masing-masing), dan gelar karya para insan kreatif Malang agar seluruh karya kreatif yang digelar dapat dilihat, disentuh, dimengerti dan dimiliki oleh masyarakat Malang.

Kegiatan terdiri dari pameran dan bazar kreatif, seminar digital dan non digital, bincang komunitas dan asosiasi dunia kreatif (ideashare), ideashout, bincang dengan para pakar, dan tentu saja pagelaran serta pemberian penghargaan bagi insan kreatif Malang. Dari jam 10 pagi hingga jam 22.00 WIB tidak ada jam yang kosong dari kegiatan kreatif yang dipersembahkan untuk warga Malang.

BNN Kota Malang

“Sebuah karya tak bisa disebut bernilai seni & kreatif jika tidak membahagiakan. Mari hadir, mari saling kenal dan saling membahagiakan. Mari kita berpesta,” ajaknya.

Pastikan untuk KEPO kenapa gambar poster-poster yang digalakkan harus ‘BOTOL’, dan bagaimana sebuah ‘BOTOL’ jadi hal penting di acara ini.(Der/Aka)