DPC Peradi Malang Gelar RAC Tahunan dan RAC Khusus

Pembukaan RAC DPC PERADI Malang. (Toski D).
Pembukaan RAC DPC PERADI Malang. (Toski D).

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Malang menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC) tahunan, yang di gelar di salah satu hotel di Kota Malang, Selasa (25/2).

Ketua DPC PERADI Malang, Dian Aminudin mengatakan, dalam kegiatan Rapat Anggota Cabang (RAC) tahunan dan RAC Khusus.

“Dalam RAC tahunan ini banyak yang di bahas, seluruh program-program kerja tahunan, bahkan keuangan DPC PERADI Malang,” ungkapnya, saat ditemui di sela-sela kegiatan RAC DPC Peradi Malang.

BNN Kota Malang

Sedangkan, lanjut Dian, dalam RAC khusus tersebut, dilakukan untuk persiapan Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 yang akan digelar di Surabaya pada tanggal 30-31 Maret 2020 mendatang.

“Dalam RAC khusus nanti akan mencari calon yang akan di delegasikan dalam Munas di Surabaya untuk mewakili DPC Peradi Malang,” jelasnya.

Sementara, Ketua pelaksana Kegiatan RAC DPC PERADI Malang, Husain Tarang mengatakan RAC ini sebagai mana diamanatkan Anggaran Dasar yang minimal sekali dalam setahun harus di laksanakan.

“RAC ini merupakan kegiatan rutin tahunan, kami akan bahas program kerja DPC PERADI Malang yang sudah dilakukan maupun langkah-langkah ke depan, terutama mengenai program kerja yang akan datang,” tukasnya.(Der/Aka)