Bupati Malang Ajak Masyarakat Dukung Agnes Cefira di Ajang Pop Academy Indosiar

Bupati Malang H.M Sanusi (Pegang Mic). (Toski D).
Article top ad

MALANGVOICE – Bupati Malang H.M Sanusi mengajak masyarakat Malang Raya untuk mendukung Agnes Cefira asal Malang di Pop Academy.

Ajakan tersebut tersiar dalam sebuah video yang berdurasi 34 detik. Dalam video tersebut, Bupati Malang H.M Sanusi mengucapkan selamat atas keberhasilan Agnes Cefira yang telah berhasil melaju ke Grand Final Concert Pop Academy.

“Selamat kepada Agnes Cefira yang sudah lolos Grand Final Pop Academy Indonesia. Ayuk kita dukung bersama, Agnes Cefira Arek Malang, AREMA, agar menjadi yang terbaik di Pop Academy Indonesia, Salam Satu Jiwa, AREMA,” bunyi video tersebut.

Video dukungan lain juga muncul dari Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Made Arya Wedanthara, yang berdurasi lebih pendek 4 detik dari video Bupati Malang yakni 30 detik.

“Saya mengajak serta seluruh warga Malang Raya untuk mendukung dan menyaksikan Aremanita kita, Agnes Cefira yang nanti malam (Minggu 17/1) tampil dua besar dalam acara Pop Academy Indonesia, ayo kita dukung dan beri support pada Agnes, agar dia menjadi yang terbaik di ajang Pop Academy Indonesia. Salam Satu Jiwa ‘AREMA’,” ujarnya dalam video tersebut.

Sebagai informasi, Agnes Cefira bakal melawan Waode (Baubau). Kedua finalis Pop Academy tersebut bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Pop Academy Grand Final Concert yang akan ditayangkan langsung di Indosiar pada 17 Januari 2021 mulai pukul 20.00 WIB.(der)