Tax Goes to Kampoong

Besok, Puncak Rangkaian Tax Goes to Kampoong Digeber

Kegiatan Tax Goes to Kampoong di Lapangan Sampo, Minggu (12/11) lalu.

MALANGVOICE – Usai menyambangi warga Kecamatan Sukun, Klojen dan Lowokwaru, kini giliran warga Kecamatan Blimbing dan Kedung Kandang disambangi ajang Tax Goes to Kampoong. Kegiatan ini bakal berlangsung Minggu (26/11) besok.

Bertempat di kawasan Jalan Kembar Kyai Ageng Gribig (depan Kampus 2 UM), Madyopuro, event ini telah mencapai puncaknya. Dengan begitu, akhir pekan ini sekaligus menjadi gong penutup sosialisasi dan edukasi perpajakan blusukan kampung yang dihelat Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang.

Sebagai sebelumnya, warga bisa ikut serta dalam jalan sehat mulai pukul 06.00 WIB. Titik keberangkatan dari depan Kampus II UM ruas Jalan Danau Sentani Timur Dalam IV yang juga lokasi finish.

Rute yang dilalui sepanjang kurang lebih 1,6 kilometer melewati ruas Jalan Terusan Danau Bratan, Sentani Raya, Danau Toba lalu kembali ke kawasan Gribig. “BP2D atas nama Pemkot Malang tak luput menyampaikan permohonan maaf kepada warga dan para pengguna jalan yang dilalui sepanjang rute jalan sehat sadar pajak,” kata Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Pria yang akrab disapa Sam Ade d’Kross ini berharap seluruh warga Blimbing dan Kedung Kandang serta rekan-rekan Aremania dan Aremanita dapat hadir dan berpartisipasi. “Dengan semangat sadar pajak, kita bersatu dan bersinergi menjalin silaturahmi dan kekompakan satu jiwa sesama warga Bhumi Arema,” serunya.

Terkait hal ini, warga bisa mendapatkan tiket jalan sehat sadar pajak di kelurahan masing-masing, tanpa dipungut biaya. Caranya cukup dengan menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun). Dresscode yang dikenakan adalah pakaian biru Aremania.(Coi/Yei)