Besok, Gubernur Lantik Bupati-Wakil Bupati Malang Terpilih

Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih periode 2021-2024, saat mendaftar di KPU Kabupaten Malang beberapa waktu lalu. (Toski D).

MALANGVOICE – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih periode 2021-2024, H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto, Jumat (26/2/2021). Pelantikan bakal berlangsung di Gedung Grahadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim).

“Gubernur Khofifah yang akan mengambil sumpah jabatan dan melantik H.M. Sanusi, dan Didik Gatot Subroto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malang, bersama bupati-wakil bupati serta wali kota-wakil wali kota terpilih di Provinsi Jawa Timur lainnya. Mereka in merupakan hasil Pilkada serentak tahun 2020,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Malang, M. Nur Fuad Fauzi, dalam rilisnya, Kamis (25/2/2021).

Usai melakukan pelantikan, lanjut Fuad, Gubernur Khofifah juga akan melantik Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tingkat Kabupaten/Kota oleh Ketua TP PKK yang sekaligus merupakan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Elistianto Dardak.

Setelah itu, tambah Fuad, Bupati dan Wakil Bupati Malang periode 2021-2024, H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto langsung bertolak ke Malang untuk melakukan serangkaian kegiatan yang bakal digelar di Pendopo Kabupaten Malang, jalan Panji Kepanjen.

”Di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang akan menggelar acara penyambutan kedatangan bapak Bupati dan Wakil Bupati Malang, dengan tetap menekankan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.(end)

article bottom ad