Batu Street Food Festival: Cita Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima!

MALANGVOICE – Bagi kamu penikmat sajian kuliner khas nusantara, wajib datang ke gelaran Batu Street Food Festival 2018 di Halaman Balai Kota Among Tani, Sabtu-Minggu (20-21/10) nanti.

Acara yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Kota Batu ke-17 ini akan menghadirkan sajian makanan khas nusantara buatan chef kelas atas dari seluruh industri hotel dan restaurant se-Malang Raya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Imam Suryono, mengatakan, acara ini tentunya menjadi wadah pihak restaurant dan hotel se-Malang Raya untuk promosi kualitas masakan.

BNN Kota Malang

“Nantinya masyarakat Malang Raya bisa mencoba masakan-masakan nusantara berkualitas cita rasa hotel dan restaurant bintang lima. Namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Jangan sampai melewatkan keseruan acaranya,” kata Imam.

Batu Streed Food juga diramaikan dengan penampilan ratusan musisi asal Kota Batu. Selain itu panitia juga menyediakan doorprize menarik.

“Ada 117 musisi yang tentunya bakal memeriahkan acara Street Food Festival. Ada game seru, bahkan doorprize,” kata Imam.

Imam berharap acara ini tentunya akan mempromosikan Kota Batu sebagai destinasi wisata kuliner maupun hiburan. Imam berharap gelaran Batu Street Food Festival berjalan sukses dan berhasil menghibur masyarakat Batu dan se-Malang Raya, dan wisatawan lokal maupun asing. (Der/Ulm)