Astra Honda Best Student 2020, Peserta Jatim Tunjukkan Karya Terbaik

AHM student.(istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – AHM Best Student 2020 memasuki babak seleksi regional Jawa 2 yang diselenggarakan secara virtual mulai tgl 12 – 20 Oktober 2020.

Peserta perwakilan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yakni Muhammad Rafi Ramdhani – SMKN 1 Singosari dan Elfi Novita Anggraini dari SMK (STM) Turen mempresentasikan karyanya di hadapan juri dari PT Astra Honda Motor (AHM).

“Harapannya karya yang dihasilkan peserta AHM Best Student dapat mengispirasi siswa siswi di Jawa Timur dan perwakilan MPM Honda Jatim bisa lanjut sampai tahap Nasional,” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Sebelum masuk tahap seleksi regional Jawa ke-2, peserta perwakilan MPM Honda Jatim terlbih dahulu mengikuti seleksi di regional Jatim. Mereka bersaing bersaing dengan 20 karya dan ide inovasi dari 19 sekolah terpilih dari 70 karya, mengikuti seleksi regional AHMBS yang diadakan MPM Honda Jatim.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-18, AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.(der)