Aremania dan Stake Holder Kota Malang Kejutkan Singgamata

Suasana kejutan peringatan ulang tahun ke -42 Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata. (Istimewa)

MALANGVOICE – Peringatan ulang tahun ke-42 Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata terasa istimewa, Senin (25/8) pagi tadi.

Betapa tidak, Mapolres Malang Kota tempat Singgamata bertugas tiba-tiba diluruk belasan Aremania, sejumlah tokoh, dan stake holder Kota Malang. Kedatangan mereka beramai-ramai bukan untuk berdemo, melainkan memberi kejutan bagi Kapolres yang murah senyum itu.

Ikut serta dalam kejutan itu di antaranya Wali Kota Malang, HM Anton; Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono; CEO Arema, Iwan Budianto; Dandim 0833, Letkol Arm Aria Yudha Setiawan; dan Ketua GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto.

BNN Kota Malang

Suasana makin meriah ketika Aremania membentangkan spanduk bertuliskan ‘HBD SAM SINGGAMATA’ disertai penyalaan flare. Momen itu diikuti prosesi tiup lilin dan potong kue.

Sebenarnya, hari ulang tahun ke-42 Singgamata jatuh pada Minggu (23/8) kemarin. Namun, karena kemarin Singgamata ada kegiatan di Jakarta, kejutan yang dipelopori sang istri, Liliana Silvia Rosa, baru terlaksana pagi tadi.

Singgamata mengaku senang dengan kejutan ini. “Saya bangga dengan keberaamaan warga Malang Raya. Semoga di sisa usia saya, saya mampu menjalankan tugas dan berbuat yang terbaik untuk bumi Arema,” harapnya.-