Piala Presiden 2017

Arema vs PBFC, Final Penuh Gengsi

El Loco Gonzales berebut bola dengan pemain PS TNI. (deny)
El Loco Gonzales berebut bola dengan pemain PS TNI. (deny)

MALANGVOICE – Duel sengit akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor malam ini. Dua tim besar Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan berebut trophy Piala Presiden 2017.

Adu gengsi dan harga diri pasti dipertaruhkan kedua tim di laga krusial ini. Di kubu Singo Edan, armada Aji Santoso ini melaju ke babak final dengan kepercayaan diri tinggi usai mengehempaskan Semen Padang FC dengan agrregat 5-3.

Namun, Aji Santoso tak mau remehkan lawan dan anggap PBFC sangat berbahaya. “Mereka tim konsisten dan bisa melewati lawan berat. Itu semua berkat pelatih dan tim yang bagus,” ujarnya.

Cristian Gonzales masih akan dipercaya sebagai ujung tombak dan memperbanyak pundi gol di laga nanti. Sementara ia menjadi top skor dengan mengemas 8 gol.

Di kubu tim berjuluk Pesut Etam juga tak mau kalah. Berhasil melewati hadangan Persib Bandung di babak semi-final, tim arahan Ricky Nelson itu berjalan tegak.

Skuat asal Samarinda ini memang tak dijagokan, namun sudah dibuktikan dengan penampilan yang baik sehingga melaju ke babak final. Saat lawan Singo Edan nanti, Ricky akan berjuang keras mematahkan serangan lawan dengan taktik yang berbeda.

“Kalau bisa menangkap taktikal lawan bisa memudahkan strategi yang kami pakai dan itu membuat lebih siap,” kata Ricky.

Selain itu suporter dua tim itu juga pasti akan menambah seru laga yang akan ditonton Presiden RI, Joko Widodo.