Arema FC Bertekad Pertahankan Piala Presiden 2018

Skuat Arema FC. (Deny Rahmawan)

MALANGVOICE – Juara bertahan Piala Presiden 2017, Arema FC resmi mengikuti gelaran yang sama pada Januari 2018 mendatang. Keputusan itu didapat setelah menggelar rapat jajaran direksi pada Jumat (29/12).

“Setelah melalui rapat direksi dan mempertimbangkan bahwa Arema berstatus sebagai juara bertahan maka diputuskan Arema akan ikut serta dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2018,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

Terkait kesiapan tim, Arema FC diakui Sudarmaji tak ada masalah. Stadion Kanjuruhan yang jadi tuan rumah juga sudah siap karena diprediksi segera rampung setelah direnovasi usai gelaran Liga 1.

BNN Kota Malang

“Kami juga sudah berdiskusi dengan Presiden Klub Arema FC Rendra Kresna, terkait kesediaan Stadion Kanjuruhan yang sudah selesai direnovasi,” lanjutnya.

Sebelumnya pada Piala Presiden 2017, Arema FC menjadi yang terbaik setelah mengalahkan PBFC dengan skor 5-1 di Stadion Pakansari. Cristian Gonzales menjadi bintang dalam laga itu karena mencetak 3 gol. Sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemilik gol terbanyak di turnamen tersebut.(Der/Yei)