Anggota Polres Malang Sambangi Ipul Beri Bantuan dan Janji Bedah Rumah

Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyawati saat menyalurkan bantuan dari Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibosono kepada Aditya Saiful Anam. (Mvoice/Humas).
Cukai Kota Malang

MALANGVOICE – Syaiful Anam alias Ipul, bocah peraih juara harapan kejuaraan karate, terus mendapat perhatian berbagai pihak.

Kali ini, perhatian itu datang dari aparat Polres Malang dengan memberi bantuan dan janji bedah rumah terhadap siswa kelas 6 SDN 2 Jenggolo.

Kapolsek Kepanjen AKP Sri Widyaningsih bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Malang mewakili Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibosono, memberikan bantuan sembako dan uang pembinaan, Rabu (15/9).

Baca juga: Rumah Ipul Juara Karate ternyata Rusak Akibat Gempa dan Belum Dapat Bantuan

“Bantuan ini adalah amanah dari Bapak Kapolres untuk membantu keluarga Ipul yang ibunya sehari-hari bekerja sebagai pemulung,” kata Widya saat berkunjung ke rumah Ipul di Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Widya berharap semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban Ipul yang srlama ini tinggal bersama ibu dan neneknya.

Terlebih, lanjut Widya, melihat kondisi kediaman Ipul, dia mengaku bakal mendorong untuk melakukan bedah rumah, yang akan bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Malang.

Baca juga: Besok Bioskop di Kota Malang Mulai Buka

“Sudah saya komunikasikan dengan Baznas Kabupaten Malang untuk segera merealisasikan bedah rumah. Apalagi ayah Ipul juga sudah meninggal dunia,” pungkasnya.(end)