Dandim 0818 Hadiri Safari Ramadhan Panglima TNI

MALANGVOICE-Komandan Kodim 0818 Kab Malang dan Kota Batu, Letkol Arm Muridan SSi MSc menghadiri Safari Ramadhan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, bersama Ketua Dharma Pertiwi, Nenny Gatot Nurmantyo, di lapangan 51 Mayonif Para Peder (PR) 502/2 Kostrad, Jabung, Kabupaten Malang, Minggu (11/6).
Kegiatan bertema Safari Ramadhan Panglima TNI bersama Prajurit TNI – Polri beserta Komponen Masyarakat Malang ini diawali dengan baca ayat suci Al-Qur’an yang dikumandangkan Kopda Guntur, anggota Yonif Para Raider (PR) 502/2 Kostrad, dilanjutkan ceramah Panglima TNI, ceramah agama oleh DR Isroj Nasar, shalat magrib, buka puasa bersama, Shalat Isya dan tarawih berjamaah.
Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 1000 anak yatim, dan diakhiri dengan do’a oleh Panglima TNI sendiri.
Dalam suasana silaturahim itu, Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada prajurit TNI atas kinerja, tingkah laku, sopan satun dan kedekatan pada masyarakat yang mendapat respon positif dan kepercayaan masyarakat kepada TNI kini tinggi.
Namun, sambung Panglima, itu harus ditingkatkan. “Prajurit TNI harus mempertahankannya, sehingga kita benar-benar selalu bersama masyarakat, dan memang sejak lahirnya TNI tidak bisa dipisahkan dari masyarakat,” imbuhnya.
Hadir pada acara itu, Pangdam V/Brw, Pangdivif-2 Kostrad, Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono SSos MM, Komandan satuan TNI/Polri di wilayah Malang, Wali Kota Batu, H Edy Rumpoko, para ulama, 2500 prajurit TNI/Polri dan Persit, serta 1000 anak yatim piatu.