Pj Iwan Titip Kakang Mbakyu 2024 Promosikan Kota Malang

MALANGVOICE – Pj Wali Kota Malang, Iwan Kurniawan menyerahkan piala bergilir kepada Kakang Mbakyu terpilih 2024 di Malang Creative Center (MCC) Sabtu sore itu (12/10). Piala itu diberikan kepada Kakang Nauval Hakim Rabbani dan Mbakyu Nova Astrina Rachmadani.

Penampilan finalis Kakang Mbakyu Kota Malang berlangsung meriah. Sebelum proses penyerahan piala bergilir, Pj Wali Kota Malang membuka acara dengan mengenakan pakaian khas Malangan berwarna merah hati lengkap dengan blangkon dan sembong.

Abadi Metal! Tukang Becak Kenang Kebaikan Abah Anton

Ia tampak serasi dengan Pj Ketua TP PKK Kota Malang, Septiana Iwan Kurniawan, yang juga mengenakan gaun berwarna sama. Pun demikian juga dengan Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso, S.T, M.T. dan Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Malang, Yuni Erik Setyo Santoso, yang turut hadir dengan pakaian senada.

“Saya yakin dan percaya para pemuda pemudi Kota Malang ini mempunyai pemikiran inovasi yang kreatif dan sangat tinggi tentunya. Ini sangat dibutuhkan dari kami jajaran pemerintah daerah untuk membangun Kota Malang ke depan agar menjadi lebih baik,” ucap Pj Iwan.

Pj Wali Kota Iwan berharap, Kakang Mbakyu sebagai Duta Wisata Kota Malang dapat aktif mempromosikan potensi kota ini.

“Kami berharap agar Kakang Mbakyu ini bisa mengimplementasikan apa yang menjadi kebanggaan Kota Malang. Tujuannya untuk bisa menciptakan pariwisata yang lebih baik. Kita berada di Kota Malang tentunya kita harus berpikir keras dan kreatif kalau kita ingin membangun kota Malang dengan pariwisatanya,” urainya.

Mbakyu favorite 2024, Diva Risma Intan. (Istimewa)

Ke depan Iwan menyebut Kakang Mbakyu Kota Malang dapat ikut mempromosikan Kota Malang yang saat ini telah berkembang menjadi Kota Kreatif Dunia.

“Saya optimistis pariwisata Kota Malang akan terus berkembang dengan potensi yang luar biasa. Yaitu sebagai Kota Kreatif. Bahkan saat ini telah menuju Kota Kreatif Dunia. Saya yakin dengan peran duta wisata juga, kita dapat mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk menciptakan pariwisata yang tidak kalah dengan yang ada di Kota Batu maupun Kabupaten Malang,” tandasnya.

spot_img

Berita Terkini

Arikel Terkait