Wingstop Buka Dua Gerai di Malang, Andalkan 9 Varian Rasa

Gerai Wingstop MOG. (deny/MVoice)

MALANGVOICE – Wingstop membuka dua gerai langsung di Malang. Gerai ke 74 dan 75 itu berada di Mall Olympic Garden dan Stasiun Kota Baru Malang.

Grand opening dilakukan pada Rabu (11/9). Dengan gerai baru ini semakin menjangkau pelanggan di Kota Malang.

General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie, mengatakan, Malang dipilih karena permintaan yang tinggi dari konsumen. Selain itu Malang cukup banyak dengan kuliner sehingga Wingstop melihat ini sebagai peluang yang bagus.

Baca Juga: Mengadu ke Dewan, PKL Among Roso Sultan Agung Perjuangkan Nasib

Muncul Isu Pungutan Liar Catut Sekda dan Kasipidsus Kejari Kota Malang: Itu Tidak Benar

“Dan di Malang ini banyak Gen-Z dari konsumen kami sendiri. Termasuk memang planning market kita dari tahun sebelumnya adalah dengan membuka garai di Malang,” kata Gustain.

Ia mengatakan Wingstop memiliki banyak varian dan mengutamakan rasa dibanding kompetitor lain. Hal ini yang menjadi unggulan Wingstop dibanding makanan merek lain.

“Kami utamakan rasa. Ada 9 varian dan unggulannya adalah garlic parmesan untuk varian gurih dan juga di atomic blast untuk yang varian pedasnya,” jelasnya.

Selain itu, ia menjelaskan semua hidangan Wingstop disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing (gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar) untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata.

Untuk merayakan pembukaan ini, Wingstop menghadirkan sejumlah promo spektakuler yang sayang untuk dilewatkan bagi para penggemar ayam goreng penuh rasa.

Mulai 12 September 2024, pelanggan umum bisa mendapatkan harga spesial. Mulai promo 10 potong ayam di spot langsung dan harga paket khusus melalui delivery service.(der)

1 COMMENT

Comments are closed.