Kejari Kota Malang Gelar Vaksinasi Booster dan Launching Sahabat Pers

Kajari Kota Malang, Zuhandi mendampingi pegawainya menjalani vaksinasi booster. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang menggelar vaksinasi booster dosis ke-3, Kamis (17/2). Vaksinasi ini diikuti 170 peserta dari pegawai dan keluarga Kejari Kota Malang.

Seluruh proses vaksinasi dipantau Dinkes Kota Malang dengan menyiapkan vaksin jenis AstraZeneca.

Kadinkes Pemkot Malang, dr Husnul Muarif, mengatakan, vaksinasi booster ini penting untuk penguatan imunitas tubuh. Apalagi pegawai kejaksaan melayani publik sehingga perlu benteng dari dalam.

“Ini kegiatan rutin Dinkes Kota Malang, sebagai penguatan imunitas. Hal ini agar membantu pelayanan masyarakat juga lebih baik di kejaksaan,” kata Husnul.

Meski sudah mendapatkan vaksin booster, Husnul berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik. Pasalnya saat ini kasus kenaikan Covid-19 di Malang cukup signifikan.

“Kami juga berpesan ini adalah salah satu cara penguatan imunitas. Jangan sampai lalai setelah booster,” pesannya.

Launching Sahabat Pers Kejari Kota Malang. (Istimewa)

Dalam kesempatan yang sama, Kejari Kota Malang juga melaunching pokja Sahabat Pers. Launching ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada jurnalis Rohim eks JTV.

Kepala Kejari Kota Malang, Zuhandi, mengatakan, peran pers sangat dibutuhkan untuk mensosialisasikan pekerjaan serta kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kota Malang. Sehingga masyarakat warga Kota Malang dapat mengetahui tupoksi maupun kegiatan-kegiatan Kejaksaan Negeri Kota Malang, sehingga memaksimalkan dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

“Dengan launching Sahabat Pers di Kejaksaan Negeri Kota Malang ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan komunikasi yang baik antara kami dan para awak media Kota Malang,” tandasnya.(der)