Selain Klarifikasi, Sutiaji Desak Oppo Minta Maaf Terbuka Soal Bukber Pakai Miras

Wali Kota Malang, Sutiaji. (Aziz Ramadani/ MVoice)

MALANGVOICE – Surat pemanggilan untuk Oppo telah dilayangkan Pemkot Malang, Senin (20/5). Selain bakal klarifikasi langsung, Pemkot Malang mendesak Oppo minta maaf terbuka kepada masyarakat Kota Malang.

“Sudah minta Sekda panggil Oppo. Surat sudah dikirim hari ini. Maunya kami minta maaf terbuka, juga akan kami undang para tokoh, ” kata Wali Kota Malang Sutiaji ditemui di Balai Kota Malang.

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan mengklarifikasi langsung pihak Oppo. Sebab, merujuk video yang beredar viral, kiat dugaan miras jenis bir memang sengaja disediakan oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga:Kasus Bukber Miras, OPPO Malang Resmi Dipolisikan

“Video itu MC-nya kan bilang, sudah waktunya berbuka, ada aqua ada bir. Berarti ini kan penyelenggaraannya bukan oknum, itu kalau ada benar- benar perkataan MC akan kami klarifikasi,” jelasnya.

Hal ini menjadi perhatian serius, dan akan segera dituntaskan. Sebab kejadian itu, menurutnya, memantik situasi kurang kondusif. Sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal serupa, pihaknya telah menginstruksikan Satpol PP untuk terus menggiatkan patroli.

“Satpol PP keliling,” pungkasnya. (Hmz/ulm)