Manajemen Ingin Penggawa Singo Edan Refresh Ikuti TC

Skuat Arema FC saat pemusatan pelatihan. (instagram Arema FC)

MALANGVOICE – Manajemen Arema FC menginginkan para pemain lebih refresh sebelum melanjutkan laga pekan keempat Liga 1 melawan Persib Bandung, Minggu (15/4). Hal itu dilakukan dengan pemusatan pelatihan atau TC di Batu sejak kemarin.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan, rencana TC sebenarnya dilakukan sebelum kompetisi berlangsung. Namun urung dilakukan karena beberapa hal sehingga baru bisa dilaksanakan pekan ini.

“Setelah beberapa pertandingan kami lihat ada yang belum kompak karena pemain 70 persen baru, pemain juga minta suasana baru dalam latihan,” katanya.

Dalam TC kali ini, para pemain tak hanya fokus berlatih, namun juga permainan bersama-sama. Manajemen ingin hasil dari TC ini bisa berdampak positif terutama di kekompakan.

“Main-main game bareng, nyanyi, ini merefresh mereka. Murni agenda TC ini agar pemain refresh dan balik ke pertandingan bisa maksimal,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Arema FC kini duduk di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan satu poin hasil imbang di laga pertama melawan Mitra Kukar. (Der/Ery)