Mantan Minta Balikan, Pikirkan Hal Ini

Mantan Minta Balikan. (Livestrong)
Mantan Minta Balikan. (Livestrong)

MALANGVOICE – Dalam suatu hubungan, kegagalan bisa terjadi. Karena berbagai alasan dia atau Anda akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan. Lalu suatu ketika, sang mantan meminta kembali kepada Anda.

Menurut informasi yang dirangkum MVoice dari Boldsky, Rabu (28/2), ada baiknya Anda menolak ajakan sang mantan untuk membina hubungan kembali. Sejumlah psikolog mengatakan, menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasih tidak selalu berbuah manis. Lanjutkan hidup dan jangan ulangi kesalahan yang sama.

1. Minta Pendapat Teman/Keluarga

Kebanyakan wanita pasti mengingat benar alasan perpisahan dengan sang kekasih. Mereka biasanya akan menceritakan hal ini kepada keluarga atau sahabat. Nah, ketika sang mantan mengajak balikan, mintalah saran kepada mereka.

Biasanya, orang-orang terdekat Anda tidak akan merestui hubungan yang dirajut kembali. Sebab, mereka yang benar-benar tulus menyayangi tidak akan menjerumuskan Anda ke jalan yang salah.

2. Tidak Terburu-buru Memutuskan

Jangan terburu-buru merasa senang jika sang mantan mengajak kembali menjalin kasih. Bisa saja dia hanya sedang kesepian tanpa kehadiran Anda. Apalagi jika Anda sering menghabiskan waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, bisa saja dia bosan dan kembali mengkahiri hubungan dengan Anda.

Jadi, kembali merajut kasih dengan mantan pacar adalah ide yang sangat buruk. Anda perlu mewawas diri agar tidak membuat kesalahan yang sama. Tanamkan dalam pikiran jika Anda baik-baik saja tanpa kehadirannya. (Der/Ery)